by

Joharsyah Menuju Parlemen Provinsi Aceh

Takengon| Lintasgayo.com – Duduk di Parlemen sebagai Pengganti Antar Waktu (PAW) anggota De­­wan Perwa­kilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Tengah, Joharsyah da­ri Partai Nas­dem dilantik menggantikan Anda Suhada sisa masa jabatan 2014-2019. Serta di percaya kembali oleh para pemilih di wilayahnya untuk periode 2009 – 2024 di DPRK Aceh Tengah. Kini Joharsyah di percaya oleh Partainya menuju ke tingkat provinsi.

Putra linge kelahiran kelahiran Kampung Owaq ini dipercayakan olah Partai Nasional Demokrat (Nasdem) untuk berjuang menuju Parlemen tingkat provinsi. Dengan politik yang selama ini dia lakukan diyakini oleh partainya bisa mengambil hati pemilih sehingga bisa duduk di DPRA.

Dengan moto ” Kini Saatnya Putra Linge Menuju DPR Aceh ” yang mewakili daerah pemilihan (Dapil) Aceh 4 yaitu Kabupaten Aceh Tengah dan Kabupaten Bener Meriah diyakini bisa mendulang suara ujar anggota Komisi C DPRK Aceh Tengah ini.

Dengan pengalaman selama ini duduk di tingkat kabupaten berharap dengan bisa lebih optimal kedepannya membangun dan mengabdi untuk kemajuan Negeri Gayo tercinta. ujar Joharsyah

Pembangunan yang masih belum merata akibat ketimpangan anggaran perlu harus diperjuangkan di tingkat yang lebih tinggi sehingga apa yang kita harapkan bisa tercapai di suatu saat nanti. harapnya.(Pining79)

 

Comments

comments