DR. Zulkarnaen, M.Ag; Minta Sarjana STAIN GP Mengembangkan Ilmu

Takengon | Lintas Gayo – Penjabat Ketua STAIN DR. Zulkarnaen, M.Ag berharap sarjana Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri Gajah Putih (STAIN-GP) Takengon agar memanfaatkan semua ilmu dan mengembangkan apa yang telah diperoleh selama berada dalam proses perkuliahan di STAIN tersebut.

Hal itu disampaikan Pj Ketua STAIN GP Takengon Aceh Tengah saat memberi arahan kepada sejumlah peserta Yudisium STAIN GP di kampus Induk Jl Yossudarso Takengon Kamis 20 September 2012.

“Kembangkan ilmu untuk mendapatkan dua kesuksesan, yakni sukses sebagai hamba Allah dan sukses sebagai khalifah,” pinta Zulkarnaen.

Kepada mahasiswa yang telah lulus diingatkan Zulkarnen untuk tidak puas terhadap apa yang telah dicapai dengan menyandang gelar S1 karena ilmu yang diberi Allah pada kita sangat luas dan yang kita dapat saat ini masih sangat kecil sekali.

Untuk itu selaku Pj Ketua STAIN Dr Zulkarnaen berharap alumni STAIN GP dapat melanjutkan pendidikan pasca sarjana baik di dalam maupun luar daerah terlebih lagi di luar Negeri.

Dalam kesempatan itu juga disampaian bahwa STAIN GP Takengon Aceh Tengah berencana membuka program pasca sarjana yakni program studi Pendidikan Islam dan Program studi Bisnis dan ekonomi Islam. (LG08/Red.03)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.