Musara Gayo Segera Salurkan Bantuan Tahap Kedua

Bantuan1
Bantuan Korban Gempa

Medan | Lintas Gayo—Setelah bantuan tahap pertama, Musara Gayo Jabodetabek kembali menyalurkan bantuan kepada korban gempa Gayo. “Alhamdulillah kami sudah di Medan,” kata Ketua Umum Musara Gayo Jabodetabek, H. M. Hasan Daling di Medan, Sabtu (3/7/2013), didamping Bendahara Musara Gayo Erwin Mustafa

Bantuan tersebut, jelas Hasan Daling, merupakan bantuan tahap kedua. Musara Gayo berhasil mengumpulkan uang sebesar Rp. 40 juta, yang berasal dari masyarakat Gayo dan Aceh di Jabodetabek. “Bantuan pertama sudah kita salurkan, beberapa waktu lalu. Uang 110 juta dan 100 kilogram pakaian,” ungkapnya.

Hasan Daling dan Erwin Mustafa akan langsung menyalurkan bantuan tersebut ke pelbagai titik pengungsian baik di Takengon maupun Bener Meriah. “Kami akan masuk ke kampung-kampung. Khususnya, yang belum dimasuki pada tahap pertama. Jadi, benar-benar tepat sasaran,” tegasnya.

Soal waktu penyaluran, kata Erwin, menambahkan, hari Senin kemungkinan besar sudah disalurkan. “Langsung kita salurkan. Data kondiri ril di lapangan sudah ada. Apalagi, kita sudah melakukan survey saat penyaluran tahap pertama,” tuturnya (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.