by

PNPM-MP Gelar Aneka Lomba di Takengon

Lomba Cerdas Cermat PNPM-MP di Takengon. (Lintas Gayo | Zan KG)

.

Takengon | Lintas Gayo – Sejumlah rangkaian kegiatan bertemakan “Mari kita tingkatkan kesadaran dan partisifasi masyarakat menuju keseksesan pembangunan yang madiri dan berkelanjutan  serta terus belajar, berbuat menjaga melestarikan apa yang kita bangun” digelar Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat Mandiri Perdesaan (PNPM-MP) Kabupaten Aceh Tengah, Senin (6/2/2012).

Dikatakan salah seorang panitia, Mujiono, kegiatan yang dipusatkan di Gedung Olah Seni Takengon (GOST) tersebut diantaranya lomba Cerdas Cermat dan Pergelaran Seni Didong Gayo serta Pameran produk dengan peserta berasal dari 13 (tiga belas) Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah.

Pameran produk kerajinan. (Lintas Gayo | Zan KG)

“Lomba cerdas dermat diadakan pada siang hari dan Didong  Jalu akan digelar malam dengan mempertemukan antara Klub Didong Sinar Pagi Muda Kecamatan Pegasing dengan Klub  Didong dari Kecamatan Bintang,” ujar Mujiono.

Amatan Lintas Gayo pada babak final lomba cerdas cermat, terlihat para peserta dari Kecamatan Pegasing, Rusip Antara, Atu Lintang dan Kecamatan Jagung Jeget sedang berebutan menjawab pertanyaan yang diajukan panitia.

Disisi lain pada teras dan halaman Gost tersebut terdapat beberapa stand pameran kerajinan dari beberapa Kecamatan yang ada di Kabupaten Aceh Tengah. (Zan.KG/Red.04)

.

Comments

comments