by

Musara Ariga, Juara Ippemata Cup

Banda Aceh | Lintas Gayo – Klub Bola Voli Musara Ariga VC akhirnya tampil sebagai juara satu dalam turnamen IPPEMATA CUP I 2011 yang diselenggarakan sejak beberapa hari belakangan ini di Jeulingke Banda Aceh. Sebagai juara dua ditemapati IMATAMU VC, posisi ketiga Akang Bungkes VF serta harapan satu di raih HVBM VF.

Menurut ketua pantia even tersebut, Konadi tujuan acara ini sebagai salah satu media  bersilaturahmi sesama mahasiswa Gayo yang merantau di Banda Aceh.

“Kegiatan ini di ikuti lima belas club yang berasal dari empat Kabupaten Gayo, Aceh Tengah, Bener Meriah, Gayo Lues, Aceh Tenggara,” kata Konadi.

Sementara Ruslan Abdul Gani, Ketua Ketua Keluarga Nengeri Antara (KNA) Banda Aceh yang hadir dan menutup acara tersebut menceritan sedikit tentang club voli di Banda Aceh. “Dulu kita punya klub voli di sini yang cukup disegani yang bernama Halilintar. Kita berharap ke depan ini kegiatan bisa menjadi tempat penyaringan pemain untuk kita bentuk yang baru,” ujar Ruslan yang juga dikabarkan akan maju sebagai Calon Bupati Kabupaten Bener Meriah ini.

Ditambahkan lagi, masyarakat sekitar sangat senang dengan adanya kegiatan di kampung ini seraya berpesan ke depan mahasiswa harus bisa bergaul dan bersosial dengan masyarakat sekitar. “Ini merupakan contoh yang sangat positif, apalagi dihadiri kepala dusun Jeulingke dan ketua pemuda,” pungkas Ruslan. (miko)

Comments

comments

News