Posko Wartawan Dikunjungi Pak Nas

Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin saat berdialog dengan sejumlah wartawan di posko media gempa gayo, Kamis (18/7/2013) (wyra)
Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin saat berdialog dengan sejumlah wartawan di posko media gempa gayo, Kamis (18/7/2013) (wyra)

Takengen|Lintas Gayo-Bupati Aceh Tengah mengucapkan terima kasih atas dedikasi para wartawan yang juga selalu konsen atas pemberitaan bencana gempa yang melanda Kabupaten Aceh Tengah, Selasa (2/7/2013) lalu.

“Terima kasih atas bantuan dan kontribusi wartawan dalam memberitakan persoalan gempa. Apa yang dilakukan sangat memberi kontribusi besar terhadap penangganan korban gempa di sini,” kata Nasaruddin, didampingi kabag Humas Aceh Tengah, Mustafa Kamal.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Aceh Tengah, Nasaruddin kepada wartawan di posko media gempa Aceh Tengah, Kamis (18/7./2013) ,di lapangan setdakab setempat. Kepada bupati, Mustafa juga menyampaikan bahwa wartawan sejak hari pertama gempa, terus intens menjalankan tugas bahkan menginap di posko wartawan.

Terkait penanganan gempa, jelas Pak Nas, pemkab sangat konsen terhadap semua bidang, tidak hanya terkait infrastruktur tetapi juga masalah pendidikan. “Memasuki tahun ajaran baru, kami berharap proses belajar mengajar tetap lancar. Walau nantinya sementara waktu peserta didik harus belajar di dalam tenda,” katanya.

Ganti rugi bagi korban gempa juga sedang diupayakan untuk ditambah. Namun hingga saat ini masih dibahas tiga lembaga, DPR RI (Komisi VIII), MPR dan DPD. Melihat kondisi di lapangan, kami sedang upayakan penambahan jumlah bantuan. Sehingga masyarakat diharap cepat bangkit,” pungkas Pak Nas. (wyra)

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.