by

Gutel Perkasa Kandaskan Ambisi Tim Gayo Lues

Tim Gutel FC final futsal Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) CUP 2013 (Foto : Achmad Fitrah )
Tim Gutel FC final futsal Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) CUP 2013 (Foto : Achmad Fitrah )

Medan | Lintas Gayo – Dibabak final futsal Ikatan Pemuda Tanah Rencong (IPTR) CUP 2013 yang dilaksanakan dari tanggal 7 sampai dengan 9 Oktober 2013 di jalan Menteng lapangan sun futsal Medan, antara tim Gayo Lues dan Gutel FC saling gencar merobek jala gawang masing – masing lawan.

Dibabak final IPTR Cup 2013 tim Gayo Lues berhadapan dengan Gutel FC, sejak peluit dibunyikan kedua tim  bermain punuh ambisi dan ageresif untuk menjebol gawang masing –masing, akhirnya tim Gutel FC duluan menjebol gawang  tim Gayo Lues dimenit ketiga oleh Herry Alonso, kemudin disusul tendangan Fadlan di menit ke enam dan ke sepuluh yang berhasil mengoyak gawang tim Gayo Lues.

Sedangkan tim Gayo Lues yang ketinggalan tiga poin tidak mau kalah dengan semangat serta setamina tersisa berhasil memperkecil kekalahan dimenit ke tiga belas, sekor sementara bertahan 3 – 1 sampai pemain turun minum.

Dibabak kedua kedua tim kembali bermain dengan semangat berambisi  mengoyahkan gawang lawan, sehingga dimenit ke dua puluh dua tim Gayo Lues berhasil mengetarkan gawang Gutel FC namun posisi 3-2 tidak mengendurkan semngat dari sekuat makanan khas Gayo ini, dimenit yang ke dua puluh tujuh tendangan Ilham berhasil memperbesar keunggulan Gutel FC.

Kemenangan Gutel FC ini tidak mudah,  dengan menguras stamina,a mengadu strategi, akhirnya mampu mengkandaskan ambisi tim futsal asal Gayo Lues untuk duduk menjadi juara pada IPTR  CUP 2013 dengan sekor akhir pertandingan  4 – 2.

Tim Futsal Gutel FC juga pernah menjuarai turnament Dapoer Gayo Cup 2013, dengan kemenangan ini pada IPTR Cup 2013 maka bertambahlah koleksi tropi, ungkap Achmad Fitrah selaku menejer Gutel FC.

Tim yang beridiri pada tahun 2008 ini berasal
dari Kabupaten Aceh Tengah diperkuat dengan personil Gusti, Heri, Ilham,  Fadly wtp, Decky, Rizky, Afit Gudem, Aloel, Herry Alonso  dan Fadhlan yang merupakan kalangan mahasiswa asal Aceh Tengah dan mengagas latihan rutin setiap hari Jum’at pukul 09.00 Wib di lapangan Tibrok setia budi untuk kalangan mahasiswa gayo yang berda di Medan.(Zan.KG)

Comments

comments

News