by

Bardan, K-Liga Bukan Anggaran Daerah

Bardan Saidi Menejer Aceh Tengah FC pada even K-Liga di Aceh Singkil (Foto : Luthfia Kamal)

Takengen| Lintas Gayo – Keikutsertaan Atlit sepakbola Aceh Tengah FC dalam event K-Liga di Aceh Singkil, menuai protes dari pengurus cabang Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) Kabupaten  Aceh Tengah yang nenuding mengunakan Anggaran Daerah, sehingga menejer Laskar Putra Linge angkat bicara.

“ Tidak bener biaya keberangkatan tim sepak bola Aceh Tengah FC mengikuti K – Liga di Aceh Singkil didanai oleh pemerintah Daerah, boleh cek ke dinas yang bersangkutan” ungkap Bardan Sahidi kepada Lintas Gayo, Rabu ( 27/11/2013) sore via telepon seluler.

Lebih lanjut ujar Bardan, keberangkatan tim Sepakbola Aceh Tengah FC untuk ikut kompetisi K-Liga  murni dana pribadi saya dan teman-teman, merasa dekat dengan atlit yang selama ini sudah berlatih, serta telah menjuarai even yang kita buat di lapangan putsal buntul gelengang belum lama ini.

“Mungkin ini kesalahpahaman dari teman – teman saja, akibat candaan yang mengatakan bahwa keberangkatan tim sepak bola Aceh Tengak FC ke Singkil dibiayai oleh Pemerintah Aceh Tengah sebanyak Rp 30 Juta,   serta hal ini perlu kita luruskan agar tidak menjadi fitnah di kemudian hari,” ujar Anggota DPRK Aceh Tengah ini saat  dihubungi Lintas Gayo.

Sebagai mana diberitakan sebelumnya, bahwasanya keberangkatan tim sepakbola Aceh Tengah pada even K-Liga di Aceh Singkil menuai perotes, dari Pengurus PSSI Aceh Tengah yang merasa kecewa dengan kebijakan yang mengikutsertakan tim sepakbola dibawah asuhan Takengon United mengikuti K-liga yang mengunakan Anggaran Daerah (Aldi)

Berita Terkait

Comments

comments

News