by

Enam Atlit Tinju, lima Tiket PORA 2014

IMG-20131212-00743
Takim, sedang berlaga melawan aceh selatan (Foto:Zan.KG)

Takengen | Lintas Gayo – Kontingen Persatuan Tinju Amatir Indonesia (PERTINA) Kabupaten Aceh yang masih Berjaya pada PRA-PORA, berlangsung di lapangan musara Alun Takengon besok (red-malam ini) akan memperebutkan Final.

Hal ini diungkapkan Sahril  pelatih tinju Aceh Tengah Kami (12/12) malam di arena tinju lapangan musara alun setelah para atlitnya suskses mengalahkan lawannya di babak semi final.

Saat ini kita telah mengantongi lima tiket PORA namun hal ini tidak membuat kita puas, sebab kita akan memperebutkan juara satu besok malam , untuk merebutkan juara umum, ungkanya.

Para petinju Kabupaten Aceh Tengah yang besok bermain di final adalah Dika kelas 49 kg yang berhasil menang KO atas petinju Kabupaten Aceh Besar  di ronde partama pada malam ini ( red- Kamis malam ).

Selanjutnya Misran 46  yang mengalahkan Kabupaten pide jaya, petinju Takem bermain dengan argesip di kelas 56 mampu mematahkan semangat juang Kabupaten Aceh Selatan dan Yodi yang bermain tenik dikelas 64 kg  berhasil mengalahkan  petinju Kabupaten  Bireuen dengan menang angka.(Zan.KG)

Berita terkait :

Pra-Pora : Tinju Aceh Tengah Raih Satu Emas

Comments

comments

News