by

Balai Sura Adakan Workshop Dan Pelatihan Jurnalistik

Logo Balai SyuraTakengen | Lintas Gayo  Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) Balai Sura, Kabupaten Aceh Tengah mengadakan whorkshop monitoring partisipatif dan pelatihan jurnalis warga.  Whorkshop dan pelatihan jurnalis warga ini lebih difokuskan pada kualitas pelayanan publik.

“Dua kegiatan ini mendorong perbaikan pelayanan publik, sector pendidikan, kesehatan dan administrasi kecamatan,” sebut Arbi Misra, fasalisator advokasi dan kampanye Balai Sura, Selasa (25/3/2014) di Takengen.

Menurutnya, kegiatan mereka didanai oleh LOGICA 2 Kabupaten Aceh Tengah, akan berlangsung selama dua hari Rabu dan Kamis (26 dan 27 Maret) di SMK Takengen.  Kegiatan ini upaya untuk mendorong masyarakat untuk peduli pada pelayanan publik. Bagaimana standar pelayanan , masyarakat tahu hak-hak mereka dalam mendapatkan pelayanan.

Kegiatan ini khusus untuk jurnalis warga akan diisi oleh Bahtiar Gayo, wartawan kompoten tingkat Madya (Redaktur). Sementara dalam mengangkat isu layanan publik disampaikan oleh Dicky Arsandi, salah seorang pegiat LSM yang mahir dalam persoalan layanan publik . (Zan-KG)

Comments

comments