by

PPK Mulai Cabut Surat Mundur

Banner
PPK yang mundur mendengar penjelasan Muspida Aceh Tengah, terlihat di depannya komisioner KIP (LG/Iqoni RS)
PPK yang mundur mendengar penjelasan Muspida Aceh Tengah, terlihat di depannya komisioner KIP (LG/Iqoni RS)

Takengen | Lintas Gayo  PPK yang membuat surat mundur secara kolektif, mulai mencabut surat pengunduran dirinya dan menyatakan siap mensukseskan pemilu yang tinggal menghitung hari.

“Benar sudah ada yang mencabut surat pengunduran dirinya,” sebut Marwansyah, ketua KIP Aceh Tengah, Jumat menjelang shalat (4/4/2014) usai melaksanakan pertemuan dengan PPK dan Muspida di Oprom Pemda Aceh Tengah.

Ketika ditanya wartawan  berapa orang yang sudah mencabut surat  mundurnya? Marwansyah belum bisa merincikannya. “ Belum saya cek berapa, karena langsung melaksanakan pertemuan ini. Tetapi yang pasti sudah ada yang mencabut surat pengunduran dirinya,” jelas Ketua KIP.

Ketua KIP membuka lebar kesempatan kepada mereka yang mundur untuk mencabut surat mundurnya. “ Setelah mendengar penjelasan dari Pak Kajari, Pak Kapolres, Pak dandim, Ketua DPRK, orang tua kita dari MPU dan penjelasan Pak wakil bupati, kepada PPK silakan menentukan pilihan, mencabut surat mundur, atau tetap bertahan dengan mundur,” sebut Marwan menjelang menutup acara pertemuan itu.

“ Bagi yang tidak mencabut surat mundurnya, kami nantinya akan berkonsultasi dengan pihak kepolisian, tentang langkah apa yang akan ditempuh. Bagi yang mencabut surat pengunduran diri, mari sama-sama kita bekerja maksimal mensukseskan pemilu,” sebut Marwan (Iqoni RS)

Comments

comments

News