by

Tes CPNS Bener Meriah Belum Jelas

Redelong | Lintas Gayo – Kabupaten Bener Meriah yang sudah mengusulkan akan membuka tes CPNS tahun 2014, sampai saat ini belum dapat memastikan kapan formasi penerimaan pegawai baru itu dapat dilaksanakan.

“Belum ada kepastian kapan,” sebut Abdullah, salah seorang Kasi di BKPP, Bener Meriah, menjawab pertanyaan Media ini, Kamis (21/8/2014), sehubungan dengan mulai resahnya masyarakat karena ketidak jelasan kapan akan dibukan formasi PNS.

Sebelumnya kepada BKPP Bener Meriah, Abdul Muis SE, MT, tidak bisa dihubungi, saat diminta nomor kontaknya, Abdullah tidak berani memberikan nomor kontak pimpinannya.

Menurut kabid BKPP Bener Meriah ini, pihaknya sudah mengusulkan ke Kementrian Pendaya gunaan aparatur negara reformasi birokrasi tentang penerimaan PNS. Namun sampai sekarang belum ada kepastian.

Sebelumnya melalui website resmi menteri pendayagunaan aparatur negara, disebutkan, pengumuman formasi PNS akan berlangsung sejak 18 Agustus sampai dengan 20 Agustus, sementara pendaftaran akan dilangsungkan sejak 20 Agustus sampai dengan 3 September 2014.

Pencari kerja di Bener Meriah meminta pihak BKPP untuk terbuka, bila belum ada kepastian yang jelas, juga harus diumumkan ke publik, agar diketahui, jangan  mengelak. Publik punya hak untuk tahu, sebut salah seorang pencari kerja yang enggan jati dirinya disiarkan. (LG 004)

Comments

comments

News