by

Pelamar CPNS Dari Biruen Yang Terjun Ke Jurang Enang-Enang

terjun ke jurang Enang-Enang

Takengen | Lintas Gayo – 8 pelamar kerja yang akan mengikuti tes CPNSD di Bener Meriah, asal Biruen, merupakan korban mobil avanza yang terjun bebas ke dalam jurang di Enang-Enang. Walau kondisi mobil hancur dalam kedalaman jurang sekitar 30 meter, namun tidak ada korban jiwa.

Menurut sumber Lintas Gayo di Puskesmas Rakal, Selasa (23/9/2014) siang, kejadian yang berlangsung di jalan sempit itu, Senin (22/9/2014), para korban tidak mengalami luka parah, hanya supir yang mengalami patah tulang, sementara korban lainnyan menderita luka ringan.

“Tidak ada luka parah, hanya supir yang menderita patah tulang,” sebut salah seorang staf medis di Puskesmas Rakal yang enggan jati dirinya disiarkan.

Mobil avanza yang menuj ke Bener Meriah dari Biruen ini ditumpangi 8 orang, ada pria dan wanita yang akan mengikuti tes CPNSD di Bener Meriah. Namun sesampainya di kawasan Enang-Enang, tidak jauh dari lokasi jatuhnya mobil jenis yang sama, beberapa bulan lalu, kecelakaan itu kembali terjadi.

Melihat kondisi mobil yang hancur dalam jurang, peluan selamat tipis, namun Allah berkehendak tidak ada penumpang yang meninggal. (LG 011)

Berita Terkait: #Terjun Jurang

Comments

comments

News