by

Liga Nusantara Batal, Rakyat Gayo Kecewa

Takengen | Lintas Gayo – Liga nusantara yang dipusatkan di Takengen, Aceh Tengah, 22 September ini hingga 3 Oktober 2014, batal dilaksanakan. Padahal panitia sudah siap menyelenggarakan event turnamen yang bergengsi ini.

Dari 6 kabupaten yang lolos ke Liga Nusantara ini ( Aceh Barat, Aceh Tengah, Nagan Raya, Aceh Besar, Beureunen dan Biruen), dijadwalkan mulai sore ini akan adu ketangkasan di lapangan hijau Musara Alun Takengen.

Hingga Senin 22/9/2014 hanya Persabar Aceh Barat dan Persitas Takengen yang sudah hadir. Sementara 4 klub bergengsi Aceh lainnya tidak hadir. Padahal Aceh Tengah ditunjuk PSSI Aceh sebagai tuan rumah penyelenggara.

“Kami sudah 100 persen siap menyelenggarakan turnamen ini, namun batal. Kami akan laporkan kasus ini ke PSSI dan PSSI Aceh dan menunggu jawaban,” sebut Mayor Sutoyo, waka Polres Aceh Tengah yang dipercayakan sebagai ketua panitia penyelenggara.

Kekecewaan juga disampaikan Kadispora Aceh Tengah, Amir Hamzah. “PSSI Aceh tidak professional, buktinya sampai sekarang 4 klub belum hadir untuk mengikuti pertandingan,” sebutnya, kepada wartawan. (LG 11)

Comments

comments