by

Marwansyah akan Dioperasi Hari Ini

Marwan Penderita Tumor dari Aceh Tengah
Marwansyah Penderita Tumor dari Aceh Tengah

Banda Aceh | Lintas Gayo – Marwansyah, penderita tumor ganas di matanya, hari ini, Senin (23/02/2015) sekitar jam 10. WIB, menurut rencana akan dioperasi di RSUD Zainal Abidin, Banda Aceh.

Penderita tumor dari keluarga miskin ini, sempat membuat heboh Dataran Tinggi Gayo, bahkan sempat terjadi polemik di media tentang upaya Pemda dalam memperhatikan Marwansyah.

Menurut Erni, bibi Marwan, kepada Lintas Gayo, tadi malam, pihaknya mengucapkan terima kasih yang mendalam atas atensi dan dukungan semua pihak terhadap Marwan selama ini. Dukungan semua pihak telah membuat Marwan memiliki peluang untuk sembuh dengan menjalani operasi.

Ini SMS bibi Marwan yang diterima Lintas Gayo. “Asalamualaikum wr wb. Kepada Ibu, Bapak, Abang, Adik, dan Saudara2 berkat doa dan kerja keras Ibu, Bapak dan teman2 semua akhrnya Adik kta MARWAN SYAH bsa di oprasi besok. Kepada Ibu, Bapak serta Teman-teman, serta Saudara, mohon doanya agar oprasi marwan berjalan lancar.” SMS ini murni tanpa ada editan dari Lintas Gayo. (Iwan Rantow)

Berita Terkait: #Marwansyah

Comments

comments

News