by

Radio Sla FM Galang Dana Peduli Marwansyah

RadioTakengen| Lintas Gayo– Penyiar Radio Sla FM sekaligus dengan pendengarnya yang tergabung dalam Fans Club (SLA Lover`s Community) turun ke jalan untuk menggalang dana buat Marwansyah, Minggu (26/10/2014).

Kegiatan ini dikoordinatori Maya Afriana salah satu penyiar dari radio Sla Fm. “Semua yang kami lakukan ini untuk mengurangi beban dari keluarga Marwan, dalam biaya pengobatan, kami berharap Marwan bisa untuk masuk sekolah kembali dengan teman temanya,” sebut Maya.

Penggalangan dana itu dilakukan di dua titik, di simpang empat dan di depan kapolres Aceh Tengah. Meskipun matahari begitu menyengat, semua yang ikut dalam acara penggalangan dana ini tetap semangat untuk membantu Marwan.

“Semua dana yang kami dapatkan ini, akan kami salurkan kepada keluarga Marwan yang ada di kampong Paya Reje, meskipun Marwan saat ini di Banda Aceh. Biarlah keluarga Marwan yang akan mengirimkannya,” ujar Maya, sambil mengambil uang yang di berikan oleh pengendara mobil.

Dana yang terkumpul saat itu mencapai Rp 3.890.000 dan sudah disampaikan langsung kepada neneknya Marwan di Paya Reje. Dengan cara seperti itu penyiar dan fans Sla fm dapat membantu Marwan, sebut Amelia salah seorang fans. (Karmiadi)

Berita Terkait: #Marwansyah

Comments

comments