by

Orang Tua Cari Rumah Sewa Demi Mendukung Anaknya Di MTQ

Nagan Raya| Lintas Gayo – Para orang tua peserta MTQ ke 32 di Nagan Raya, menunjukkan dukungan yang luar biasa kepada anak-anaknya. Demi memberikan support, mereka mencari rumah sewa dan membayarnya secara bersama-sama.

Jamaluddin Aman Mawaddah misalnya,  dia membawa istri dan anaknya untuk menyaksikan si sulung Mawaddah ikut perlombaan qiraah sabaah remaja. Penduduk Mongal, Kecamatan Bebesen ini mencari tempat penginapan yang tak jauh dari lokasi kafilah Aceh Tengah.

Banner

Demikian dengan Syukri, pegawai negeri PU ini, senantiasa menjenguk anaknya Syifa, yang ikut perlomban hafiz 1 juzz. Demikian dengan orang tua lainnya, juga senantiasa bergantian menjenguk anaknya.

“Kemaren ada seorang ayah naik sepeda motor dari Takengen untuk menyaksikan anaknya tampil, namun usai anaknya mengikuti perlombaan dia pulang dan tidak sempat bertemu dengan kami,” kata Alam Syuhada pimpinan kafilah Aceh Tengah.

Rasa kebersamaan ini mahal harganya dan sudah menjadi tradisi para orang tua setiap ada even MTQ mencari rumah sewa dan membayar secara bersama-sama dengan memberikan dukungan kepada anaknya yang tampil dalam perlombaan, sebut Alam. (Rel)

Comments

comments