by

Kasat Reskrim, Kasat Lantas Dan Para Kapolsek Diganti

Takengen | Lintas Gayo- Kapolres Aceh Tenga AKBP Dodi Rahmawan melakukan serah terima jabatan terhadap perwira di wilayah tugasnya, Selasa (6/10/2015). Kasat Reskrim bukan lagi dijabat AKP. Raja Gunawan tetapi sudah dipegang AKP. Boby Sebayang.

para kasat dan Kapolsek yang diganti
para kasat dan Kapolsek yang diganti

Jabatan Kasat Lantas dipegang AKP. Rhadika Rangga. Untuk Kasat Narkoba dipegang Iptu B. Manalu yang sebelumnya KBO Reskrim, sementara Iptu Masri yang sebelumnya Kasat Narkoba ditarik ke Mapolres. AKP Edi Supendi yang memasuki pensiun menyerah terimakan jabatan Kasat Binmas kepada AKP. Suwarno, yang sebelumnya sebagai Kapolsek Pegasing.

Sementara Kapolsek Pegasing dipercayakan kepada Iptu. Ahir Hasan yang sebelumnya KBO lantas. Ipda Hasman Hidayah sebagai Kapolsek Celala. Iptu BK. Sinaga sebagai Kapolsek Ketol. Iptu Syahruddin sebagai Kapolsek Kute Panang menggantikan Iptu Candra yang ditarik ke Mapolres.

Kapolsek Bintang dijabat Iptu Hamid Zien, sementara Iptu Lazuardi ditarik ke Mapolres. Selain itu masih ada beberapa jabatan di Mapolres yang kosong, KBO Reskrim dan KBO Lantas serta Kanit umum Reskrim Polres Aceh Tengah. (LG 013)

Comments

comments