by

Awas Ada Lubang Dalam Air !!!

lubangTakengen | Lintas Gayo– Banjir yang melanda beberapa titik di kawasan Kute Takengen, membuat para pengendara kenderaan sering terperangkap. Lubang-lubang di jalan yang tertutup air, membuat pengguna jalan, khususnya sepeda motor, sangat rawan kecelakaan.

Melihat kondisi jalan yang rusak, serta tidak nampak saat digenangi air, muncul inisiatif masyarakat yang punya hati nurani untuk menyelematkan pengguna jalan, khususnya sepeda motor. Warga di seputaran jalan yang bermasalah itu, membuat tanda atau langsung melintangkan penghalang, agar pengguna tidak melintasi di sana.

Banner

Seperti terjadi di Jalan Simpang IV Bebesen menuju Kebayakan, di seputaran area doorsmer, badan jalan sudah lama berlubang. Bahkan lubangnya terbilang besar, sehingga susah bagi pengendera untuk melintasi.

Kondisi hujan dan banjir akibat meluapnya air dari drainase, badan jalan ini tertutup dengan air dan lubang tersebut tidak kelihatan. Akibatnya pengguna jalan ada yang kecelakaan di sini. Warga sekitarnya mengambil inisiatif menyelematkan pengguna jalan dengan melintangkan palang di jalan berlubang ini.
Dibeberapa titik di daerah lainya dalam kawasan Kute Takengen, atau pinggiran kota, juga banyak jalan yang berlubang yang tertutup akibat genangan air. Pengendara, khususnya sepeda motor harus ekstra hati-hati. (Zan KG/Iqoni RS)

Comments

comments