by

knpi Aceh Tengah Persiapkan Pelantikan Pengurus

Yunadi HR, S.IP ketua pelaksana pelantikan knpi Aceh Tengah
Yunadi HR, S.IP Ketua pelaksana pelantikan kepengurusan knpi Aceh Tengah 2015-2018

Takengen | Lintas Gayo – Komite Nasional Indonesia (knpi) Kabupaten Aceh Tengah mempersipakan pelantikan kepengurusan masa bakti 2015 – 2018 yang akan  berlangsung  pada tanggal 10 Nopember 2015.

Kegiatan akan berlangsung di Gedung Resi Gudang Paya Ilang Takengen, dan berkemungkinan dihadari oleh Ketua umum KNPI Aceh.

“Dalam prosesi pelantikan tersebut, akan dilakukan oleh Ketua DPD I knpi Provinsi Aceh yaitu saudara Jamuliddin” ujar ketua pelaksana pelantikan knpi Aceh Tengah Yunadi HR, usai rapat pengurus di Sekretariat knpi Aceh Tengah, Jum’at (6/11).

Lanjutnya pada kegiatan pelantikan ini , turut mengundang seluruh SKPK, Camat, pelajar SMU/sederajat, juga Ormas dan OKP,serta perbankan dan instansi lainnya, dengan tema yang kita usung ” Revitalisasi Gerakan Pemuda,  Menuju Pemuda Pembaharu.”

Berkebetulan pelantikan kepengurusan knpi Aceh Tengah bertepatan dengan momentum hari pahlawan, maka pelaksanaanya akan kita sesuaikan, usai pelakaksanaan upacara peringatan hari pahlawan langsung kita menuju lokasi pelantikan, jelas Yunadi

Dirincikanya, agar pelaksanaan berjalan lancar dan sukses kita akan melakukan rapat besar kepengurusan serta melaksanakan gladi resik pada hari minggu (8/11) di Sekretariat knpi Aceh Tengah.

“Kami sangat mengharapakan dukungan teman -teman agar acara pelantikan ini berjalan sukses” ungkap Yunadi mengahiri pembicaraanya. (LG010)

Comments

comments