by

Cara Mudah Ajukan Kartu Kredit HSBC

Tips-kartu-kreditAnda pasti sudah sering mendengar Bank HSBC. Salah satu perusahaan perbankan ini memang sangat total dalam memberikan pelayanan bagi para nasabah yang ia miliki. Bank ini juga merupakan bank yang tertua di Indonesia. Jika sudah tua, dan masih eksis hingga saat ini, tentu Anda bisa mudah menyimpulkan, bahwa kualitas yang di berikan HSBC tidak main-main.Banyak sekali produk unggulan yang di hasilkan oleh HSBC.Salah satu produknya ialah Kartu Kredit HSBC.Pasti Anda ingin sekali bukan mencoba menikmati segala penawaran yang di tawarkan oleh Bank HSBC ini.

Anda bisa memiliki credit card HSBC dengan cara yang sangat mudah. Jika Anda sudah memenuhi segala ketentuan yang di berikan oleh HSBC sendiri. Berbagai persyaratan yang harus Anda penuhi ialah:

  • Anda seorang Warga Negara Indonesia,
  • Memiliki usia 21 tahun untuk kartu utama, batas usia untuk pemilik kartu utama ialah 60 tahun, tetapi jika kartu tambahan, Anda harus memiliki usia minimal 17 tahun,
  • Memiliki penghasilan tetap. Jika Anda berada di Jabodetabek, Anda harus memiliki penghasilan minimal 54 juta, namun untuk luar Jabodetabek, cukup dengan minimal 45 juta per tahunnya.

Cara untuk memiliki kartu pintar dari HSBC ini relative mudah. Anda bisa datang secara langsung, untuk menyerahkan persyaratan seperti copy KTP, slip gaji, NPWP, serta KITAS untuk WNA. Isi form dengan lengkap kemudian ajukan permohonan kartu. Anda hanya tinggal menunggu hingga Anda di hubungi oleh pihak HSBC. Jika Anda memiliki kesulitan, Anda bisa mengajukan permohonan dengan cara online, cukup mengisi form pengajuan, serta menyerahkan data Anda sesuai dengan prosedur yang berlaku. Mudah bukan?

Jika Anda telah menyerahkan berbagai persyaratan serta dokumen, pasti ada hal yang Anda takutkan, yaitu kartu Anda tidak di apply oleh HSBC. Untuk menghindari hal tersebut, beberapa tips ini harus Anda lakukan, seperti:

  • Usahakan cash-flow yang Anda miliki akhir-akhir ini besar, hal ini akan memberikan pertimbangan yang positif untuk Anda,
  • Jika memiliki kartu lain, usahakan untuk melunasi hutangnya terlebih dahulu. Bank memiliki system yang mempermudah ia meneliti kredibilitas calon pemegang kartunya,
  • Pendapatan sesuai dengan ketentuan, jika Anda memiliki pendapatan yang tidak sesuai dengan ketentuan, lebih baik lupakan Anda untuk memiliki kartu ini,
  • Lengkapi segala persyaratan dengan cepat, kecepatan Anda untuk melengkapi segala persyaratan juga akan menjadi sebuah pertimbangan,
  • Apply kartu HSBC di kota yang sesuai dengan KTP yang Anda miliki, dengan begini bank akan mendapatkan akses yang mudah.

Untuk persyaratan yang terakhir, Anda pasti sedikit kebingungan, bagaimana jika sekarang Anda tidak tinggal di kota tersebut? Anda tetap bisa melakukan apply, untuk pembayaran? Jangan khawatir soal cara pembayaran, karena HSBC tidak pernah mempersulit nasabah yang mereka miliki. Anda bisa melakukan pembayaran dengan cara transfer, asalkanAndamelakukanpentransferantagihan 2 atau 3 hari sebelum jatuh tempo untuk menghindari keterlambatan.

Memiliki kartu kredit memangsangat menguntungkan, apalagi bila di keluarkan oleh bank ternama seperti HSBC, pasti Anda akan memiliki kebanggaan tersendiri ketika menggunakannya. Namun, saat memilih kartu lebih baik Anda menyesuaikannya dengan kebutuhan yang Anda miliki, agar Anda bisa mengontrol pengeluaran.Meskipun bunga yang di berikan oleh HSBC relatif rendah, namun tidak ada salahnya jika Anda tetap melakukan pengontrolan penggunaan credit card yang Anda miliki.

Comments

comments

News