by

Pencurian! Kali Ini Giliran Mobil Pikup L300

Takengen | Lintas Gayo-  Aksi pencurian masih menghantui masyarakat Aceh Tengah. Belum seluruh kasus pencurian  mampu diungkapkan,  kini giliran satu unit mobil pikup L 300 warna hitam yang hilang.

Mobil tersebut terparkir di doorsmer Kartika, Kampung Kemili, Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah. “Benar ada laporan resmi tentang kehilangan mobil jenis pikup L 300,” sebut Kapolres Aceh Tengah, AKNP. Eko Wahyudi, menjawab wartawan, Minggu (28/8/2016).

Menurut Kapolres yang didampingi Kasat Reskrim, AKP. Boby Ramadhan Sebayang, mobil warna hitam itu diperkirakan hilang sekitar jam 03.30 WIB, ketika manusia sedang terlelap dalam dinginya kota Takengen.

Korban Ridwan, 39, pedagang,  penduduk Kemili, Bebesen, Aceh Tengah, yang mengetahui mobilnya hilang, membuat laporan polisi. “ Kita sudah turun ke TKP untuk mengecek keadaan. Selain mengolah TKP, kita juga mengumpulkan keterangan saksi saksi,” sebut Boby.

“Memang benar, sekarang ini PR ini banyak soal pencurian. Semuanya sedang kita dalami dan berusaha kita ungkapkan. Kerjsama semua pihak akan membantu mengungkapkan beragam kasus kejahatan yang terjadi. Doakan kami mampu mengungkapkanya,” sebut Kapolres.

Kasus hilangnya uang desa Wihni Bakong, medio Agustus lalu, senilai Rp 350 juta, juga masih menjadi PR pihak kepolisian. Demikian dengan aksi pencurian sepeda motor, masih belum seluruhnya mampu diungkapkan.

Walau beberapa kasus pencurian sepeda motor sudah terungkap. Masih ada yang menjadi PR, kini PR itu bertambah dengan aksi pencurian, hilangnya mobil milik Ridwan, jenis Pikup L300 warna hitam. (LG 01)

Comments

comments

News