by

Gayo Peduli Salurkan Bantuan Kebakaran Arul Kumer

LSM Gayo Peduli

Takengen | Lintas Gayo – Salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat di dataran tinggi Gayo yang menamakan diri GAYO PEDULI menyerahkan bantuan dana dari hasil sumbangan  masyarakat gayo yang berada di Takengen dan Bener Meriah kepada korban kebakaran Arul Kumer, Kecamatan Silih Nara yang mengalami musibah kebakaran yang terjadi tepat pada hari ulang tahun RI tanggal 17 Agustus 2016 lalu.

Koordinator GAYO PEDULI, Helmy Munthe, Kamis (25/8) mengatakan bantuan sumbangan yang diserahkan tersebut adalah bentuk kepedulian masyarakat Gayo yang dikumpulkan dalam beberapa waktu lalu.

“Bantuan dana ini tidak besar, mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban saudara kita yang sedang terkena musibah kebakaran di Arul Kumer ini, baik untuk membeli sembako ataupun bahan bangunan,” ujar Koordinator LSM GAYO PEDULI Helmy Munthe.

Disampaikan juga bahwa, bantuan tersebut sudah diserahkan kepada korban melalui Amrinsyah selaku Kaur Pemerintahan Kampung Arul Kumer.

“ Kami sangat berterimakasih kepada LSM GAYO PEDULI dan seluruh masyarakat Gayo khususnya yang telah peduli dengan keadaan kami saat ini, mudah-mudahan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan mendapat balasan dari Allah atas semua kebaikan saudara,” ujar Amrinsyah. (Rel/LG010)

Comments

comments