by

Bayakku Menang Tuah, Remaja Aceh Timur Kalah Pinalti

Takengen | Lintas Gayo– Dua pertandingan yang berlangsung, Minggu (25/12/2016) pada Liga Bupati Aceh Tengah, keempat tim yang bertanding bermain sama kuat. Karena sistim gugur tendangan pinalti menyingkarkan dua dari 4 klub dalam Pol A dan D ini.

Bayakku menang tuah saat berhadapan dengan gabungan remaja Aceh Timur. Walau permainan menang kualitas tim remaja Aceh Timur tidak mampu menjebol gawang Bayakku dalam waktu normal. Gempuran remaja Aceh Timur yang datang silih berganti tidak mengetarkan jala Bayakku.

Dalam laga pinalti yang mendebarkan, Bayakku dari Kecamatan Kebayakan, menang tipis 2-1. Bayakku yang berada dalam Pol D akan berhadapan dengan Putra Mendale juga dari kecamatan yang sama pada 29 Desember nanti.

Sebelumnya laga menarik dipertunjukkan Rajawali Kota Binjai yang berhadapan dengan Bandar Jaya dari Bener Meriah. Permainan kedua klub ini berlangsung ketat silih berganti membagi serangan. Baru pada babak kedua Rajawali berhasil menjebol gawang Bandar Jaya. Namun tak lama kemudian menjelang injure time, Bandar jaya membalas gol.

Skors 1-1 mengharuskan mereka laga tendangan pinalti. Dewi portuna berpihak ke Rajawali Binjai dengan mengahiri pertandingan 6-5. Rajawali di Pol A akan berhadapan dengan Putra Pante, juga dari Bener Meriah pada 28 Desember ini.

Untuk pertandingan besok, Senin (26/12/2016) Pormagalus (Gayolues) akan berhadapan dengan Bale Junior (pol B) dilanjutkan dengan pertandingan kedua Kambar FC akan berhadapan dengan Anugrah di Pol B. (LG 01)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.