by

Pesta Gol Di Liga Bupati

Takengen | Lintas Gayo- Pada lanjutan kompetisi piala Bupati Aceh Tengah, Minggu (1/1/2017) menyuguhkan permainan yang tidak berimbang. Dua partai yang turun merumput, mendapatkan lawan tanding tidak berimbang.

Di partai pertama, Persidi Idi bermain tanpa beban membuat manuver. Saat menghadapi Bayakku dari Kecamatan Kabayakan Aceh Tengah, Persidi Idi di Pol D melibas Bayakku dengan angaka telak 6-1. Gol bagaikan hujan itu tidak mampu dibendung  oleh Bayakku.

Di partai kedua, RSU Datu Beru  juga mendapatkan lawan tanding yang kurang seimbang. Dengan mudah anak-anak asuhan dokter Hardi Yanis ini  melumpuhkan pertahanan U 35. Baik segi kualitas dan jalanya pertandingan RSU lebih unggul. Sama seperti laga Persidi Idi dengan Bayakku. RSU memukul telak lawanya 4-0.

Dengan kemenangan ini RSU Datu Beru di Pol C akan kembali bertanding pada 4 Januari berhadapan dengan Persimude untuk memperebutkan tiket ke semifinal. Sementara Persidi Idi juga akan memperebutkan tiket ke semifinal  pada tanggal yang sama berhadapan dengan Putro Bungsu.

Pertadingan besok ( Senin 2/1/2017) pada laga pertama Kambar FC akan menguji ketangguhanya untuk berhadapan dengan Hardys. Menurut ketua panitia, Hardi Yanis, untuk pertandingan besok memang hanya satu partai karena diisi dengan eksibisi. (LG 01)  

Comments

comments