by

Persimude Hajar Dishub, KMAP Libas Guci

dishubTakengen | Lintas Gayo- Dua parati menarik di lapangan hijau Musara Alun Takengen, Selasa (27/12/2016) bertemu tim kuat. Di Pol C Persimude dari Kenawat menumbangkan Dishub dengan skor 2-0.

perimude-1Di partai kedua giliran KMAP yang membungkam Guci (Musara Bintang) dengan angka 4-1. Kedua partai ini menyuguhkan permaian cepat dan keras.  Tak ayal ada pemain yang terpaksa ditandu keluar lapangan.

Pada partai pertama antara Persimude dengan Dishub yang menyuguhkan permainan menarik dari para punggawa lokal, berlangsung imbang. Walau Dishub kalah 0-2, namun memberikan perlawanan yang sengit mengancam gawang Persimude. Namun kerja keras itu tidak membuahkan hasil sekor tetap 2-0.

persimudeDi partai kedua yang didominasi pemain luar Gayo, berlangsung seru dan menarik. KMAP yang didominasi pemain dari Pidie dan Pijay bermain cantik menunjukkan kebolehanya. Kemampuan skil dari Guci juga membuat penonton berdecak kagum, karena mayoritas pemain Guci berasal dari Sumatra Utara.

penonton3Laga sore ini banyak yang menyebutkan pertarungan Aceh dan Sumatra. Namun walau skil kedua tim sama sama lihai, KMAP lebih unggul dengan melesakan gawang Guci 4-0. Walau telah kalah 4-0 pemain Guci tetap menyuguhkan atraksi menarik.

kmap1Lima menit menjelang ahir pertandingan, pemain bawah KMAP melakukan kesalahan saat berada di kotak pinalti menyentuh bola. Tendangan pinalti diselesaikan Feri dari Guci memperkecil kekalahan. Gol yang diciptakan Feri mendapat bonus Rp 1 juta dari Win Konadi anggota DPRK Aceh Tengah, yang turut menyaksikan pertandingan bersama tiga anggota dewan lainya. (Salman, Edi Kurniawan dan Ismail).

kmapDengan kemenangan dari Guci, KMAP hanya menunggu pertandingan Bale dengan Angin Aras ( Pol B) pada 5  Januari 2017. Siapa yang memenangkan partai ini maka dipastikan akan masuk semifinal 4 besar. Sementara Persimude di Pol C  harus menunggu lawan RSU Datu Beru Vs Pesangan.

kmap2Pemenang Datu Beru kontra Pesangan akan berhadapan dengan Remaja Krung Mane Aceh Utara. Siapa yang menang nantinya baru berhadapan dengan Persimude untuk memperebutkan tiket semifinal.

Untuk pertandingan besok, Rabu 28/12/2016, Rajawali Putra Binjei, Aceh Timur akan berhadapan dengan Putra Pante, Bener Meriah di Pol A. Di laga kedua  Muchtaubas akan berhadapan dengan Remaja Muara Batu, Lhokseumawe. (LG 01)

Comments

comments

News