by

Pesta Gol Tanpa Balas

kambar-fcTakengen | Lintas Gayo-  Liga piala Bupati Aceh Tengah semakin menunjukkan tim berkualitas. Pada laga Senin (26/12/2016) di lapangan Musara Alun,terjadi pesta gol.

Dibabak pertama Bale Junior B yang berhadapan dengan Formagalus di Pol B, memetik kemenangan telak dengan skor 8-0. Formagalus yang mengandalkan pemain lokal kalah kualitas degan Putra Bale.

Demikian di partai kedua Kambar FC di Pol A membungkam Anugrah Sebaya dari Gelelungi dengan skor 3-0. Pada babak awal kedua tim bermain imbang dan menjual beli serangan, namun dibabak kedua Kambar FC yang beberapa kali menjuarai turnamen piala Bupati ini, menunjukkan kualitasnya dengan unggul 3-0.

Berbeda dengan Putra Bale yang bermain tidak terlalu ngotot namun mengalahkan lawan dengan mudah 8-0.

Sebelumnya, pada pertandingan Kambar FC dengan Anugrah terjadi penundaan permainan, karena dewan juri yang didatangkan dari Banda Aceh melakukan aksi protes tidak mau memimpin pertandingan, bila pemaian kambar FC (Simamora) dengan nomor punggung 15 bermain dalam turnamen.

Para juri se Aceh sudah sepakat tidak akan memimpin pertandingan bila Simamaora yang selama ini sering melanglang buana dalam berbagai event di Aceh, ikut turnamen. Menurut keterangan juri, Simamora selama ini sudah mendapat dawat merah terhadap juri.

Namun aksi protes itu dibantah oleh tim Kambar FC, yang tetap bertahan dengan pemain nomor 15. Karena dalam meting persoalan itu tidak dibahas dan tim juri tidak menunjukkan bukti tertulis yang “memboikot: pertandingan bila ada pemain Simamora.

Ahirnya pertandingan dipimpin Dedi, wasit lokal. Kambar FC yang mengandalkan pemain luar tetap menurunkan Simamora. Kambar FC di Pol A akan kembali turun ke lapangan pada 30 Desember berhadapan dengan Bale Junior A.

Sementara Bale Junior B juga akan bermain pada tanggal 30 Desember di Pol B berhadapan dengan Angin Aras.

Untuk pertandingan besok, Selasa (27/1/2/2016) Persimude FC di Pol C akan berhadapan dengan Dishub. Partai kedua Guci ( Musara Bintang) akan berhadapan dengan KMAP dalam pertarungan merebut tiket Pol B. (LG 01)

 

Comments

comments

News