by

Bupati Bener Meriah Lantik Delapan Kepala Dinas 

Redelong| lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah melantik 8 (Delapan) pejabat Eselon II, pejabat pimpinan di lingkungan pemerintah Daerah, yang di laksanakan di aula Setdakab, Komplek perkantoran Pemda Serule Kayu, Desa kute Kering, kecamatan Bukit, Bener Meriah, Senin 23/09/2019.

Bupati Bener Meriah Tgk.H. Sarkawi dalam amanatnya mengatakan  pelantikan para pejabat eselon II, semata mata bukan tujuan tertentu, melainkan untuk mengisi kekosongan jabatan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

Pelantikan yang dilakukan ini kata Sarkawi adalah hal yang wajar dan logis untuk dilakukan.

 

Bupati Bener Meriah, Tgk Sarkawi melantik delapan Pejabat pimpinan tinggi pratama di lingkungan pemkab Bener Meriah.

Adapun para pejabat yang dilantik yang akan mengisi kekosongan, Almanar, SE, sebagai Kepala Dinas Sosial, Sabaruddin SE, Sebagai Kepala Dayah, Iswahyudi Haryono, S.KM, M.Kes, Kepala Dinas Kesehatan, Marwan, SE, MM, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu.

Selanjutnya, Ruh Akbar, SH, MM, menjadi Sekretaris DPRK, Mawardi, M.Sos, Inspektur Inspektorat, Ir Abadi, sebagai Kepala Dinas Pertanian kemudian Mahfudhah, SH, MH, Kepala Dinas Pertanahan pada lingkungan Pemda.

Bupati Bener Meriah berharap kepada para pejabat, yang dilantik untuk  menunjukan bahwa mereka wajib dan sudah layak menjadi pimpinan, dan sebagai pejabat Eselon II untuk jajaran pemerintah Daerah. (Putra Mandala/Ihfa)

Comments

comments