by

KONI Bener Meriah Hadiri Musprov Ke VIII Taekwondo Indonesia Aceh Ke VIII di Banda Aceh.

Banda Aceh| lintasgayo.com – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Bener Meriah, menghadiri Musyawarah Provinsi (Musprov) Taekwondo Indonesia Aceh (TIA) Ke VIII Tahun 2019, yang diselenggarakan di Hotel Al-Hanifi, Lampriet Banda Aceh. Minggu (15/12/19).

Ketua Taekwondo Bener Meriah, Yusni,S.Pd, kepada media ini mengatakan dalam Acara Musyawarah Tersebut sekaligus diadakan pemilihan ketua Taekwondo Aceh yang ke VIII Priode 2019-2023 yang akan datang.

“Dalam pemilihan tersebut, dikarenakan kandidat hanya ada muncul satu nama, Anwar Husen.S.Pd M.Ap, maka dari itu seluruh ketua Koni dan perwakilannya sepakat dan menyetujui nama tersebut menjadi ketua masa bakti 2019- 2023”, sebut Yusni.

Ketua KONI Bener Meriah Darwinsyah, yang terpilih Ketua sidang sementara berharap kepada ketua Taekwondo terpilih untuk kedepan lebih cemerlang lagi dan dapat mengharumkan nama Aceh ditingkat Nasional dan Internasional.

“Hal ini sangat diharapkan oleh seluruh ketua Koni dan Ketua Taekwondo Se-provinsi Aceh, Termasuk juga para Atlit Teakwondo sendiri, dengan terpilihnya ketua baru semakin tambah semangat”, sebut Darwin.

Kepada ketua sebelumnya, Darwinsyah mewakili seluruh peserta mengucapkan terima kasih, telah berpartisipasi karena selama ini dan sudah banyak menghasilkan juara untuk Atlit Taekwondo Aceh ditingkat Nasional.

Pelantikan dihadiri Kepala Bidang Organisasi dan prestasi PBTI, Brigjen TNI (Purna) Untung Waluyo. Wakil Ketua Bidang Organisasi KONI Aceh, Drs. Bahtiar Hasan dan para pengurus daerah. (Putra Mandala)

Comments

comments