by

Dwi Setiawan Pimpin IPMABEMTA Kota Langsa

Langsa| lintasgayo.com – Dwi Setiawan terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum Ikatan Pelajar Mahasiswa Bener Meriah dan Takengon (IPMABEMTA) kota Langsa masa bakti 2019-2020 dalam Musyawarah Besar (MUBES) Ke – II di Gedung KNPI Kota Langsa, Minggu (15/12/19).

Dalam Musyawarah Besar yang bertajuk (Membangun semangat kepemimpinan dan solidaritas IPMABEMTA untuk maju, Peduli terhadap Daerah Seni dan Budaya) Mahasiswa asal pondok Sayur, Bener Meriah ini mengucapkan terima kasihnya kepada semua tim kerja yang telah mensukseskan acara Mubes itu, dirinya juga menyampaikan harapan nya dan dukungan selama dirinya memimpin.

“Terima kasih kepada panitia pelaksana ke rekan2 keluarga besar Ipmabemta, yang telah mendukung saya,” Ungkap Mahasiswa Teknik Sipil, Universitas Samudra Langsa ini.

Ia berharap organisasi paguyuban IPMABEMTA lebih kompak, lebih solid, dan lebih baik lagi untuk kedepannya dan berharap bantuan kerjasama dari rekan-rekannya se organisasi.

“ karena seorang pemimpin tanpa kerjasama dari rekan-rekan nya itu tidak lah ada apa-apa nya” Pungkas Kader Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Langsa ini. (Samar)

Comments

comments