by

ODP Bener Meriah Berkurang Menjadi 33

Redelong| lintasgayo.com – Jumlah Orang Dalam Pantauan (ODP) di Bener Meriah terus berkurang menjadi 33 orang pada Jum’at (10/04/20),  sebelumnya Kamis (09/04) ber jumlah 38 orang.

“ODP di Kabupaten Bener Meriah hari ini berjumlah 33 ODP setelah berkurang 5 orang dari sebelumnya pada hari kamis 38 ODP,” sebut Irmansyah juru bicara Covid-19 kabupaten Bener Meriah.

Irmansyah mengatakan tim gugus tugas terus bekerja semaksimal mungkin dalam memantau setiap masyarakat yang datang ke Bener Meriah ini.

“Dengan berkurangnya angka ini maka kita juga tidak tinggal diam, terus mengantisipasi penyebaran Virus ini dengan cara turun kemasyarakat bersama sama membersihkan lingkungan masing masing demi untuk memutus mata rantai penularan dari Covid-19,” jelas Irman.

Hal senada juga ditambahkan Wakil juru bicara Gugus tugas Covid-19, menurut Wahidi dalam Update laporan harian Covid-19 ini jumlah ODP  semakin terus berkurang, dari 38 ODP ke angka 33 ODP. “Yang jelas mari kita terus menjaga keluarga dengan pola hidup bersih dan sehat,” kata Wahidi.

Kemudian, sebut Wahidi ada  Orang Tanpa Gejala (OTG) dan sekarang di isolasi di BLK Pante Raya berjumlah 6 orang.

“Diantara yang 6 orang itu,  ada 1 orang berstatus Orang Dalam Pantauan (ODP) dengan gejala batuk, demam dan sesak, sampai saat ini masih diisolasi,” sebut Wahidi.

Wahidi menghimbau kepada masyarakat  jangan lengah dan perlu waspada.

“Kita jangan lengah dan terus waspada,” tutup Wahidi. (Putra Mandala)

Comments

comments

News