by

Kapolres Bener Meriah Serahkan Bangunan MCK

Serah Terima Satu Unit Bangunan MCK Untuk Masyarakat Kampung Suka Rame Atas.

Redelong | Lintasgayo.com – Berbagai kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 Tahun, 1 (Satu) unit bangunan MCK dan Sembako diberikan kepada keluarga miskin di dusun Firdaus, Kampung Suka Rame Atas, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah. Jumat 26/06/2020.

Dalam hal itu Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya. S.Ik, yang didampingi Kapolsek Wih Pesam Ipda Karianto Pengaribuan dan Reje Kampung Suka Rame Atas menyerahkan satu unit MCK kepada masyarakat miskin, dan ini atas swadaya personil Polsek Wih Pesam secara keseluruhan.

“Bangunan MCK yang kita serahkan sudah sangat memadai untuk dipergunakan saudara kita yang layak menerima bangunan ini. Semua ini atas inisiatif dan dibangun oleh Polsek Wih Pesam dalam rangka Hari Bhayangkara,” katanya.

Kemudian keluarga besar Bhayangkari Polsek Wih Pesam juga memberikan sembako kepada keluarga Sibral Malasyi 38 tahun, yang sehari hari sebagai petani dan bertempat tinggal di dusun Firdaus Kampung Sukarame Atas, Kec. Wih Pesam.

“Bantuan yang diberikan berupa Mie Istant, Dencis (Sarden) kaleng
Roti Biskuit, Telor Ayam, Minyak Goreng Bimoli, Gula Pasir, Bubuk teh sari wangi,” papar Siswoyo.

“Kami dari seluruh keluarga besar Kepolisian Polres Bener Meriah mengajak kepada kita semua agar terus menjaga persatuan dan kesatuan kita didalam berbangsa dan bernegara, bahwa kita semua bersaudara tanpa ada perbedaan.” Serunya.

Dalam pelaksanaan penyerahan MCK dan sembako kepada keluarga Sibral ini disaksikan oleh Reje beserta perangkat desa setempat, semoga Polri tetap terus bersatu bersama Masyarakat dalam segala hal, menjaga persatuan dan kesatuan. tutup Siswoyo.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News