by

Kapolres Bener Meriah Coffe Morning Bersama PJU dan Kapolsek Jajaran

Redelong | Lintasgayo.com-Jalin kebersamaan dan kekompakan, Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto, SIK melaksanakan Coffe morning bersama Pejabat Utama(PJU) dan Para Kapolsek jajaran, Rabu (27/7/2022) pagi di MKG Coffe, Kampung Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah.

Banner

Kapolres Bener Meriah AKBP Indra Novianto mengatakan Pelaksanaan coffe morning ini merupakan kegiatan yang dilakukan sebagai sarana untuk mempererat hubungan silaturahmi, sekaligus bertujuan untuk melakukan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan para PJU dan jajaran Kapolsek.

“Dalam kegiatan ini bukan hanya sekedar ngopi, tapi lebih untuk menjalin silaturahmi dan evaluasi seluruh kegiatan yang telah dilaksanakan oleh para PJU dan Kapolsek” ucap Indra Novianto

Dalam kesempatan tersebut juga mengingatkan pribadinya agar menjaga kekompakan, dan berbuat yang terbaik untuk memberikan pelayanan kepada mereka.

Terkait PMK Indra Novianto juga mengingatkan agar para Kapolsek dan personel tetap menyatukan para peternak yang ada di wilayah kabupaten Bener Meriah, sekaligus memberikan edukasi tentang pencegahan penularan PMK (penyakit mulut dan kuku) terhadap hewan ternak.

“Dengan adanya kegiatan Coffe morning ini diharapkan kinerja para PJU dan Kapolsek dapat dilakukan dengan baik,” ujarnya Indra 

Fazri Gayo

 

 

Comments

comments