by

Ini 2 Dokter Spesialis RSUD Muyang Kute Positif Covid-19

Spread the love
Juru Bicara Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Riswandika,S.STP. MAP
Juru Bicara Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Riswandika,S.STP. MAP

Redelong | Lintasgayo.com – Hasil yang dikeluarkan oleh Balibangkes Aceh, Dua dokter Spesialis Muyang Kute terpapar virus Covid19. Keduanya merupakan tenaga medis yang bertugas di RSUD Kabupaten Bener Meriah

Direktur RSUD Muyang Kute Sri Tabah Hati, saat dikonfirmasi oleh lintasgayo.com, mengatakan bahwa benar Dua dokter yang bertugas di RSUD kami terpapar virus Covid-19.

“Keduanya merupakan tenaga medis yang menangani spesialis Jantung dan Spesialis Jiwa. Secara keseluruhan untuk tim medis yang terpapar 14 orang sudah termasuk Kedua Dokter tersebut,” kata dr. Sri Tabah Hati.

“Keduanya berasal dari 2 (Dua) Kabupaten, IS (35) Kecamatan Bebesen, Aceh Tengah dan ZE (38) Kecamatan Bandar, Bener Meriah,” jelasnya.

Sementara Juru Bicara Tim Satuan Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Bener Meriah, Riswandika,S.STP.MAP, menyampaikan Dokter Spesialis tersebut berinisial ZE (38) dan IS (35) keduanya laki laki, yang bertugas di RSUD Muyang Kute.

“Dalam hal ini kami terus melakukan pemeriksaan atau tracking terhadap orang yang sempat kontak dengan dua dokter ini dan dimohon agar melaporkan diri,” ujarnya.

Sekali lagi kita menghimbau kepada masyarakat agar jujur terhadap diri sendiri, segera melaporkan diri kepada pihak kesehatan. Terutama terhadap orang-orang yang terkonfirmasi dengan kedua dokter tersebut. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News