by

Pj Bupati Haili Yoga: Pelayanan Harus Berjenjang Demi Kepuasan Masyarakat

Redelong | Lintasgayo.com – Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si, pimpin apel pagi di Rumah Sakit Umum Daerah Muyang Kute. Senin, 22/8/2022.

kehadiran orang nomor satu di Kabupaten penghasil kopi terbaik dunia kerumah sakit Muyang Kute dalam rangka mengevaluasi sejauh mana perubahan yang telah di lakukan oleh pihak rumah sakit milik pemerintah daerah tersebut.

“Kehadiran saya ini untuk melakukan evaluasi mulai dari bidang, ruangan dan termasuk Pos penjagaan Satpam di rumah sakit ini , apakah sudah terjadi perubahan ke arah yang lebih baik atau tidak,” ucapnya.

Menurut Pj. Bupati Bener Meriah itu kenapa dirinya juga mengevaluasi Pos penjagaan Satpam, karena dari sanalah awa masyarakat datang untuk berobat ke rumah sakit ini. Pelayanan diawali dari pintu masuk. Ada hayalan dan harapan kecil dari masyarakat bahwa setiap mereka yang datang kemari merasa puas dengan layanan bahkan diawali sejak masyarakat masuk lewat pintu gerbang yang mendapatkan pelayanan dari Satpam berjenjang sampai ke setiap ruangan yang dituju oleh masyarakat.

“Saya juga mengharapkan setiap hari dirinya mendapat laporan terkait kepuasan masyarakat yang datang untuk berobat ke rumah sakit ini,” pintanya.

Dirinya juga mengajak seluruh pegawai di RSUD Muyang Kute untuk terus meningkatkan pelayanan yang baik kepada masyarakat yang datang untuk berobat ke rumah sakit tersebut.(*)

 

Comments

comments