by

Bupati Ajak Masyarakat Voting Tugu Radio Rimba Raya dan Damaran Baru Ecovillage

Bupati Bener Meriah H. Sarkawi

Redelong | Lintasgayo.com – Memasuki tahap voting, sebelumnya tahap Campaign atau promosi nominasi Anugrah Pesona Indonesia API Award 2020 telah lebih dulu dimulai pada tanggal 01 Juli 2020 yang lalu dan berakhir 31 Desember 2020 mendatang.

Untuk Dataran Tinggi Tanah Gayo masuk dua nominasi API Award 2020 yaitu Tugu Radio Rimba Raya kategori situs sejarah dan Damaran Baru Ecovillage kategori ekowisata diharapkan dapat menjuarai API Award 2020 dan menjadi destinasi wisata terpopuler di nusantara.

Kemudian praktis ada dua destinasi wisata kategori berbeda yang mewakili kabupaten Bener Meriah di API Award 2020 yang diselenggarakan secara menyeluruh untuk tempat tempat wisata Indonesia.

“Dalam hal ini kita berharap ini dapat tercapai dengan sama-sama memberikan dukungan yang kita implementasikan melalui mekanisme voting, kata Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi, pada hari Rabu 05/08/2020.

Terkait dengan ini Sarkawi menghimbau masyarakat untuk memberikan dukungan terhadap Radio Perjuangan Rimba Raya dan Damaran Baru Ecovillage agar menjadi juara dalam masing-masing kategori.

Sementara Kadis Pariwisata Bener Meriah, Irmansyah.S.STP, MSP, terkait dengan tata cara memberikan dukungan (voting)  terhadap API Award Radio Rimba Raya kategori situs sejarah ini.

“Kami mengajak seluruh masyarakat untuk Ketik API (spasi) 12J kirim ke 99386 Via (SMS) atau Download App APIaward di Playstore/Appstore lalu pilih nominasi Situs Sejarah terpopuler dan like foto Tugu Radio Perjuangan Rimba Raya,” himbaunya.

Disamping itu juga kunjungi Channel Youtube apiaward pilih video Tugu Radio Perjuangan Rimba Raya kemudian like dan subscribe. Termasuk Like foto Tugu Radio Perjuangan Rimba Raya di akun Instagram dan Facebook apiaward.

Serta mention dan tag foto/video TUGU RADIO PERJUANGAN RIMBA RAYA ke IG @leonard_c4me, FB @leonardAnthony dan Twitter @cool4myeyes.

Lebih lanjut lagi tata cara memberikan dukungan (voting)  terhadap Damaran Baru Ecovillage kategori ekowisata, Ketik API (spasi) 9B kirim ke 99386 (SMS),  Download App APIaward di Playstore/Appstore lalu pilih nominasi ekowisata terpopuler dan like foto Damaran Baru Eco-village.

Kunjungi Channel Youtube apiaward pilih video Damaran Baru Eco-village kemudian like dan subscribe. Like foto Damaran Baru Eco-village di akun Instagram dan Facebook apiaward. Juga mention dan tag foto/video Damaran Baru Eco-village ke media sosial peekholidays (IG,FB, dan Twitter).

“Mari menjadi bagian untuk memajukan pariwisata Bener Meriah, Salam Pesona Indonesia,” harap Irmansyah. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News