by

Penyulutan Obor Tri Prasetya HUT RRI Ke 75, Tema “Bangkit Untuk Indonesia Maju”

Takengon | Lintasgayo.com – Dalam masa pandemi Covid-19, stasiun Radio Republik Indonesia (RRI) Wilayah Aceh Tengah, mengadakan HUT Ke 75 tahun, yang dipusatkan di Jalan Lembaga Blang Kolak 1 Takengon. Jumat 11/09/2020.

Dalam sambutannya Kepala LPP RRI Aceh Tengah, Muksin Zien, peringatan hari ulang tahun yang ke 75 RRI tahun ini, dilaksanakan secara sederhana mudah-mudahan hal ini tidak mengurangi arti dan makna dari peringatan tersebut serta ini hanya sebagai bentuk syukur.

“Seluruh angkasawan dan angkasawati RRI terus eksis memberikan pelayanan kepada masyarakat baik di bidang informasi pendidikan, hiburan yang sehat, serta sebagai pelestari budaya bangsa termasuk dalam hal bencana,” kata Muksin.

Upacara penyulutan obor ini merupakan puncak acara peringatan, di usia yang sudah tidak muda lagi tapi RRI tetap terus berinovasi dengan perkembangan teknologi dan informasi.

Selanjutnya, menyaksikan acara Aisya Humaira, juara yang masuk 20 besar di tingkat Nasional dan juara 1 tingkat Kabupaten Aceh Tengah dan Bener Meriah, dalam acara cerita anak yang berjudul “Segera Pergi Ya Corona” dan sekaligus pembagian hadiah untuk para pemenang pemenang.

Selain itu, RRI akan terus berbenah dalam memberikan pelayanan kepada publik baik dari sisi konten juga menyesuaikan dengan kebutuhan publik bahkan dalam melaksanakan peran sebagai radio Republik Indonesia.

Tidak hanya sebagai radio hiburan pendidikan dan informasi serta pelestari budaya namun saat ini RRI dengan jajaran Radio Antar Penduduk Indonesia (RAPI) melaksanakan perannya sebagai radio tanggap bencana di seluruh Indonesia sesuai Mou yang sudah ditandatangani.

Disamping itu terima kasih telah memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada seluruh staf RRI cabang Takengon semoga hal ini menjadi semangat kami untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Bangsa dan Negara ini “sekali di udara tetap di udara,”.

Dalam hal penyulutan obor HUT RRI Ke 75 ini turut dihadiri anggota DPRK Aceh Tengah diwakili oleh Muhamad Sahrul, Ketua RAPI Aceh Tengah, Jauhari ST (JZ01GJR) dan anggota, Ketua RAPI Bener Meriah oleh Afuan Elangan JZ01JRM, Para seniman dan seluruh undangan.(Putra Mandala/FG).

Comments

comments

News