by

Sekda Haili Yoga Antar Tugas Kadis Kesehatan Yang Baru

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Drs. Haili Yoga, M.Si dalam hal antar tugas kadis kesehatan dari Iswahyudi Haryono kepada dr.Alien di komplek Perkantoran Pemda, Serule Kayu. Jumat 11/09/2020.

Dalam kesempatan itu Sekda Haili Yoga, menyampaikan, terkait dengan Rotasi dan Mutasi adalah hal yang lumrah dalam sebuah organisasi, maka dari itu maknailah hal tersebut dengan baik.

“Hidup ini seperti melihat gunung, kalau dilihat dari jauh indah, namun bila sudah masuk kedalamnya, banyak hal yang kita temui, seperti hewan buas, semak belukar yang penuh dengan duri, dan hal-hal yang lain,” ungkap Sekda.

Sehingga sangat berbeda dengan yang kita bayangakan bila melihat gunung tersebut dari kejauhan, disitulah tantangannya, maka dari itu mari sama sama kita saling kerjasama dan sama sama kerja.

Selanjutnya kita berharap agar pimpinan dan bawahan sebuah instansi dapat bekerjasama dan sama-sama bekerja untuk memajukan daerah ini dalam satu wadah kita jangan ada membuat kelompok-kelompok. harapnya.

Hal ini yang nantinya dapat menghancurkan kekompakan didalam sebuah instansi, mari kita tumbuhkan rasa persudaraan, sehingga instansi tersebut dalam menjalankan kinerjanya bisa baik dan benar.

Perlu diketahui kadis adalah menager, sebagai manager kadis harus memberikan tauladan yang baik, dan harus mampu merangkul seluruh jajarannya.

“Setiap pimpinan ada kelebihan dan kekurangan, maka dukunglah kelebihan pimpinan tersebut dan tutupilah kekurangan pimpinan itu juga,” terang Haili Yoga.

Sementara itu Kadis Dinas Kesehatan dr. Alien, mengatakan kendati dirinya bukanlah orang baru didinas Kesehatan, namun, dirinya masih membutuhkan dukungan, dan kerjasama tim yang baik, untuk menjalankan tugas serta fungsi Dinas Kesehatan.

Mungkin semua tau dulu saat saya menjadi Kadinkes Bener Meriah belum ada Covid-19, kini saat saya kembali kesini sudah ada Covid-19, maka PR pun semakin banyak, untuk itu saya mohon dukungan dari semua yang ada di Dinas Kesehatan.

Disamping itu terhadap semua elemen dan kalangan dalam Kabupaten Bener Meriah secara keseluruhan.

“saya sangat berharap bantuannya sehingga PR yang ada bisa kita selesaikan dengan baik,” tutup Alien.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News