by

Operasi Yustisi Protokol Kesehatan Hari Ketiga Tetap Masih Ada Pelanggaran

Redelong | Lintasgayo.com – Polres Bener Meriah beserta Tim Gabungan TNI, Satpol PP, BPD, Dinas perhubungan, PSC 119 dan dinas kesehatan Kabupaten Bener Meriah kembali melanjutan Operasi Yustisi Di Kabupaten Bener Meriah. Jumat 18/09/2020.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya S.I.K melalui Kabag Ops AKP Sabirin, SH, M.Si menjelaskan di hari ketiga pelaksanaan operasi yustisi ini masih ada masyarakat yang terjaring oleh petugas karena tidak menjalankan protokol kesehatan.

“Mudah mudahan beberapa hari kedepan kita melaksanakan Operasi Yustisi ini, kesadaran masyarakat Bener Meriah tentang Protokol Kesehatan bisa lebih meningkat agar dapat menurunkan angka positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah,” kata Syabirin.

“Baik di dalam rumah kita sendiri maupun sedang berada diluar rumah, apabila ini terus dilanggar akan memperburuk situasi dan kondisi terhadap diri sendiri maupun keluarga,” terangnya.

“Kita buat saja seperti contoh, Istri, anak, keluarga, tetangga dan sekililing kita, wajib kita jaga, mereka tertular diakibatkan kita tidak perduli terhadap situasi dan kondisi yang sedang terjadi,” sebut Syabirin.

Yang sangat disayangkan tidak mau memakai alat pelindung diri seperti masker, jadi diharapkan untuk dipatuhi.

Seluruh Tim terus menghimbau sama seperti anjuran pemerintah untuk menggunakan masker untuk menutup mulut, malah kita melihat hampir setiap ada razia banyak yang tidak memakai masker.

“Ini sangat disayangkan seakan akan tidak terjadi apa-apa dan merasa tidak diharaukan oleh masyarakat,” ungkapnya.

Dabirin mengingatkan kembali semoga masyarakar taat dan dijauhkan dari segala malapetaka ini apabila mau mengikuti peraturan yang telah di anjurkan oleh pemerintah secara resmi melalui Pergub dan Perbub. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News