by

Koramil 01/Bandar Polsek dan Puskesmas Bagi Bagi Masker Untuk Kesehatan Masyarakat

Redelong |Lintasgayo.com – Koramil 01/Bandar bersama Polsek dan Pihak Kesehatan Puskesmas Bandar menggelar bagi bagi masker kepada pengguna jalan di jalan Syiah Utama, Kampung Mutiara, Kecamatan Bandar,  Kabupaten Bener Meriah.

Metode ini dilakukan untuk memberikan yang terbaik terhadap masyarakat yang melintas di depan Koramil dan Polsek Bandar, baik yang memakai Sepeda Motor dan Mobil Pribadi, hal ini dilakukan untuk sosialisasi tentang protokol kesehatan Covid 19.

Danramil 01/Bandar Kodim 0119/BM Kapten Inf Elfin Junaidi, bahwa kegiatan ini kita sekaligis mensosialisasikan tentang protokol kesehatan di era kebiasaan baru, kepada masyarakat yang ada di Kecamatan Bandar,  Bener Meriah. Selasa 12/11/2020.

“Sosialisasi kepada pengguna jalan ini agar menerapkan serta memberikan yang terbaik terhadap seluruh masyarakat yang ada di Bandar ini, khususnya Kabupaten Bener Meriah,” Lanjutnya.

Lebih lanjut ia menjelaskan kepada para pengguna jalan tersebut, supaya tetap dengan 3M, yaitu,  Memakai Masker, Mencuci Tangan serta Menjaga Jarak. Ini sangat perlu di lakukan, mengingat kalau umur diatas 40-50 rentan tertular Virus ini.

“Apalagi kalau mempunyai sakit bawaan, ini sangat cepat sekali tertular, maka dari itu, perlu dan penting sama sama kita antisipasi demi untuk keselamatan diri pribadi serta keluarga dan lingkungan kita, ” terang Elvin Junaidi.

Kita dari jajaran Koramil Kodim 0119/BM juga meminta kepada seluruh masyarakat agar mengindahkan aturan yang sudah di tetapkan oleh pemerintah sebagaimana mestinya. Dan Covid-19 belum berakhir.

Tujuan dari sosialisasi ini, memberikan edukasi serta memberi saran masukan kepada pihak masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan. Pungkasnya. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News