by

Polsek Permata Gelar Operasi Yustrisi Protokol Kesehatan Di Pasar Buntul

Redelong | Lintasgayo.com – Personil Polsek Permata melaksanakan Patroli Pasar Tumpah yang bertempat di Kampung gelampang Wih Tenang Uken Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah. 23/09/2020.

Personil yang terlibat dalam patroli tersebut memberikan teguran kepada masyarakat baik kepada para penjual yang ada dipasar maupun warga yang berbelanja.

Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.Ik melalui Kapolsek Permata Iptu Yulizan menjelaskan, dari hasil patroli yang dilaksanakan masih ditemukan masyarakat yang kurang perduli dengan protokol kesehatan pada saat berada di luar rumah.

“Namun pada pelaksanaan patroli ini petugas hanya memberikan teguran lisan dan memberikan edukasi kepada masyarakat tentang protokol kesehatan,” sebut Yulizan.

Pada dasarnya mengingatkan masyarakat secara keseluruhan untuk mematuhi protokol kesehatan ini guna memutus mata rantai penularan Covid-19 yang sedang mewabah di negeri ini.

“Dalam hal ini juga mari kita saling menjaga, memahami dan melaksanakan apa yang telah diajurkan oleh Pemerintah, terhadap keselamatan jiwa kita semua. Semoga virus ini cepat berlalu atas kepedulian kita semua,” tutupnya.(Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News