by

Positif Covid-19, Kapolres Bener Meriah Jalani Isolasi Mandiri Bersama Istri

Redelong | Lintasgayo.com – Setelah beredar kabar beberapa pejabat dan Ajudan yang terpapar positif Covid-19 di Kabupaten Bener Meriah, salah satunya adalah Kapolres Bener Meriah Siswoyo Adi Wijaya,S.Ik dan Istri saat ini sedang diisolasi mandiri.

Menurut Kapolres Siswoyo Adi Wijaya, bahwa kami berdua terkonfirmasi positif Covid-19 berdasarkan hasil Swab pada hari selasa tanggal 22 September 2020 yang lalu.

“Dapat kami katakan hasil Swab tanggal 24 septermber 2020 yang lalu sedangkan istri saya pada tanggal 22 september 2020. Saat ini kami sedang menjalani isolasi mandiri di rumah dinas, kami juga terus mengkonsumsi multi vitamin, berolah raga dan berjemur,” kata Kapolres.

“Saat ini kondisi kami sekeluarga dalam kondisi fit, tidak ada menunjukkan gejala apapun, kami juga tidak tau terpapar dari siapa yang jelas menurut tim kesehatan termasuk katagori Orang Tanpa Gejala (OTG),” terang Siswoyo.

Dirinya saat ini bersama Istri sedang menjalani isolasi mandiri selama 14 hari setelah diketahui positif Covid-19 pada hari selasa. Jadi saat ini tidak ada gejala apapun.

“Saya ikuti protokol kesehatan dan untuk sementara kerja dari rumah dinas dulu,” sebut Siswoyo.

“Alhamdulillah, kondisi kami sehat walafiat, sejauh ini tidak menunjukkan gejala apapun dan sudah menjalani isolasi mandiri selama 14 hari termasuk menerapkan protokol kesehatan,” jelas Kapolres Bener Meriah kepada lintasgayo.com, Senin 28/09/2020.

Lebih lanjut Siswoyo dan berharap untuk mengantisipasi penyebaran virus, saat ini pihak Polres bersama tim Gugus Tugas telah melakukan penyemprotan di Mapolres Bener Meriah hari Kamis 24/09/2020 yang lalu sudah dilakukan penyemprotan cairan Disinfektan.

“Seluruh ruangan di Mapolres sudah diseterilkan untuk mencegah penyebaran Virus Covid-19, sampai saat ini memasuki hari ke 6 (Enam) isolasi mandiri dan masih dalam kondisi sehat tidak menunjukkan gejala apapun,” Tutupnya. (Putra Mandala/FG)

Comments

comments

News