by

Kepala Kemenag Bener Meriah Resmikan Kantin Wak Pro Al-Ikhlas

Kepala Kemeang Drs H Hamdan MA bersama sejumlah Kasi dan Penyelenggara serta Kepala Madrsasah
Kepala Kemenag  Bener Meriah Drs H Hamdan MA didampingi sejumlah Kasi dan Penyelenggara serta Kepala Madrsasah. Senin, 16/11/2020.

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA meresmikan kantin Wakaf Produktif (Wak Pro) Al-Ikhlas yang bertempat di lantai satu Meunasah Al-Ikhlas kantor setempat, Senin, 16/11/2020.

Peresmian Kantin Wakaf Produktif (Wak Pro) Al-Ikhlas Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah ini bersumber dari dana wakaf para ASN Kemenag Bener Meriah. Hal ini disampaikan Drs H Hamdan MA dalam acara peresmian Kantin Wak Pro Al-Ikhlas Kemenag Bener Meriah.

Hamdan juga mengatakan “Wak Pro” sesuai dengan logo Kemenag yaitu Ikhlas Beramal dan sesuai dengan perwujudan kantin ini juga melalui wakaf dari seluruh pegawai.

Lebih lanjut, Hamdan menyampaikan hasil atau keuntungan kantin ini nantinya akan digunakan kembali untuk mengembangkan kantin Wak Pro ini.

Peresmian ini dihadiri oleh seluruh ASN Kankemenag Bener Meriah, Kepala KUA Kecamatan dan juga Kepala Madrasah se kabupaten Bener Meriah.

Kegiatan ini ditutup dengan pembacaan  do’a dan minum kopi bareng serta makan pulut kuning bersama di dalam kantin tersebut.(ZK)

Comments

comments

News