by

Kemenag Bener Meriah Siap Dukung Program Pencegahan dan Penanganan Stunting

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA menerima kunjungan Kasubbid Pemerintahan  Kelembagaan Pemerintahan Kependudukan dan Kesejahteraan  pada dinas Bappeda Kabupaten Bener Meriah Yeni Maya Safira SE M Si yang bertempat di ruang kerja kepala kantor Kemenag setempat. Senin, 16/11/2020.
Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA menerima kunjungan Kasubbid Pemerintahan Kelembagaan Pemerintahan Kependudukan dan Kesejahteraan pada dinas Bappeda Kabupaten Bener Meriah Yeni Maya Safira SE M Si yang bertempat di ruang kerja kepala kantor Kemenag setempat. Senin, 16/11/2020.

Redelong | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA menerima kunjungan Kasubbid Pemerintahan  Kelembagaan Pemerintahan Kependudukan dan Kesejahteraan  pada dinas Bappeda Kabupaten Bener Meriah Yeni Maya Safira SE M Si yang bertempat di ruang kerja kepala kantor Kemenag setempat. Senin, 16/11/2020.

Adapun tujuan kedatangan Kasubbid Pemerintahan  Kelembagaan Pemerintahan Kependudukan dan Kesejahteraan  pada dinas Bappeda ini dalam rangka silaturahmi sekaligus koordinasi terkait masalah pencegahan dan penanganan stunting di wilayah kabupaten Bener Meriah.

Lebih lanjut, Yeni Safira menjelaskan untuk mencegah terjadinya stunting di wilayah kabupaten Bener Meriah Dinas Bappeda Kabupaten Bener Meriah mengajak kerja sama dalam mengatasi terjadi stunting.

Dimana di Kemenag Bener Meriah banyak program salah satunya di seksi Bimas Islam seperti Bimbingan Perkawinan Pra Nikah, Bimbingan pernikahan usia dini, Pusaka sakinah dan masih banyak yang lain, dimana dalam acara tersebut nantinya bisa disosialisasikan tentang pencegahan dan penanganan terjadinya stunting, sehingga Bener Meriah bisa terlepas terjadinya stunting.

Sementara itu Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA menyambut baik kedatangan rombongan dari Dinas Bappeda Kabupaten Bener Meriah, dalam hal ini Hamdan sangat mendukung program Pencegahan dan penanganan stunting di 10 Kabupaten/kota yang rencananya akan diadakan pada hari Rabu 18 November 2020. (ZK)

Comments

comments

News