by

Sekda dan Ketua Koni Lepas 7 Atlet Panah Bener Meriah Menuju Banda Aceh

Sekda Haili Yoga didampingi Ketua Koni Darwinsyah, melepas para atlit panah menuju Banda Aceh.
Sekda Haili Yoga didampingi Ketua Koni Darwinsyah, melepas para atlet panah menuju Banda Aceh.

 

Redelong | Lintasgayo.com – Sekertaris Daerah Bener Meriah Drs Haili Yoga M.Si, dikunjungi Atlet Persatuan Panah Indonesia (Perpani) yang akan berangkat menuju Banda Aceh, dan diterima di Rumah Dinasnya, Kampung Paya Gajah, Kecamatan Bukit. Rabu Sore 18/11/2020.

Terkait dengan hal tersebut, Drs Haili Yoga, menyampaikan bahwa kedatangan para Atlet Persatuan Panah Indonesia (Perpani) tersebut akan berangkat menuju Banda Aceh dalam rangka Kejuaraan Daerah (Kejurda)  Panahan Aceh.

Menurut Haili Yoga, kegiatan ini dilaksanakan selama 4 hari terhitung mulai kamis tanggal 19 sampai 22 Nopember 2020, berjumlah 7 orang, terdiri dari 4 orang laki laki dan 3 orang wanita.

Disamping itu ada 2 orang official (pelatih) Salwandi dan Arbi Mesra, sementara ketujuh Atlet tersebut yaitu, Puzi Santoso, Suhaimi, Kadri,  Sayuti Syam, Yuni Sakinah Putri, Siti Naila Azura dan Syfna Imelia Putri, semua dari cabang Panahan Umum.

Haili Yoga menyampaikan kepada Atlet yang berangkat, utuk mempertahankan prestasi yang sudah didapat, seperti Atlet terdahulu. Harus Profesional, Sportif dalam bertanding.

“Tanamkan pada diri kita kenyamanan dengan keyakinan, pasti bisa dan tetap semangat, niatkan dalam hati serta jangan lupa berdoa,” terang Haili Yoga.

“Mudah mudahan kedepannya kita tidak jadi penonton, tetapi harus menjadi pelaku (pemain) dalam setiap pertandingan dan perlombaan,” tegas Haili Yoga.

Sementara Ketua Koni Bener Meriah Darwinsyah, juga menyampaikan terkait dengan keberangakatan daripada Atlet panah ini ke Banda Aceh, masalah transportasi dan kebutuhan akan kita talangi dari dana hibah, walaupun belum maximal karena pandemi Covid-19.

Lanjut Darwin lagi, bahwa di tahun 2021 yang akan datang, akan ada Prapora menuju Pora 2022. Hal ini dilaksanakan atau tidak ini akan dimusyawarahkan kembali dengan leading sektor yang terkait nantinya. Sebutnya.

“Harapan dari Ketua Koni, kepada semua Atlet, prestasi itu harus diraih dari latihan yang cukup. Terkait dengan alat dan fasilitas, kita akan berusaha penuh dengan para petinggi yang ada di Provinsi sebelum ada pelepasan dan fasilitas di dinas Pariwisata,” ungkapnya.

Pelepasan Perpani itu dihadiri Asiten II Abdul Muis,ST.MT, Staf Ahli Bupati Abdul Kadir, ST. M.SI, Anggota DPRK Darusalam, Tgk. Muhadir, Ofisial dan seluruh para Atlet. (Putra Mandala)

Editor: FG

Comments

comments

News