by

Operasi Pasar Murah Dari Bulog Untuk Warga Kecamatan Bener Kelipah

 

Disperindag Bener Meriah Sayutiman SE didampingi Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada Lingga, Lc. MTh dan Kepala Bulog serta Kadis menggelar pasar murah di Kecamatan Bener Kelipah. Selasa 24/11/2020
Disperindag Bener Meriah Sayutiman SE didampingi Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada Lingga, Lc. MTh dan Kepala Bulog serta Kadis menggelar pasar murah di Kecamatan Bener Kelipah. Selasa 24/11/2020

Redelong | Lintasgayo.com – Disperindag Bener Meriah Sayutiman SE didampingi Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada Lingga, Lc. MTh dan Kepala Bulog serta Kadis menggelar pasar murah di Kecamatan Bener Kelipah. Selasa 24/11/2020.

Dalam hal pasar murah ini Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada  Lingga, sangat berterima kasih kepada Pemerintah Daerah Bener Meriah yang telah mengadakan kegiatan pasar murah ini.

Tujuannya untuk mengantisipasi lonjakan harga kebutuhan bahan pokok menjelang tahun baru 2021 yang tinggal menghitung hari.

“Kita ketahui dengan situasi seperti ini, dimasa pandemi ini juga Pemerintah Daerah masih ada kegiatan operasi pasar murah, hal ini untuk membantu masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut ia megnatakan, hal ini juga tujuannya dapat meringankan beban, baik di masyarakat juga dalam keluarga untuk memenuhi kebutuhan sehari-harinya. Kita bersyukur atas dengan program ini. Kata Sahlan.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Bener Meriah juga menyampaikan,  ada 600 paket sembako yang dibagikan khususnya untuk masyarakat di Kecamatan Bener kelipah ini.

Selanjutnya nya kata Sayutiman, bahwa besok akan kita gelar di Kecamatan Bandar, dan lusa direncanakan di Kecamatan Wih Pesam,

Kegiatan pasar murah ini bertujuan untuk menyediakan bahan pokok ini merupakan hasil kerjasama antara Disperindag Provinsi Aceh, Bulog Aceh dan jajaran Pemerintah Kabupaten Bener Meriah.

“Untuk paket yang kita sediakan terdiri dari beras, gula, telur, minyak goreng dan tepung dan lain lainnya,” tutupnya. (Putra Mandala)

Comments

comments

News