by

Paket Sembako Diserahkan Kepada 20 Orang Panti Jompo Kecamatan Bener Kelipah

Asisten I Drs Muklis dan Kabag Kesmas serta Forkopimcam Bener Kelipah memberikan paket sembako kepada 20 orang penghuni Panti Jompo Darul Qudus, di Kampung Bener Kelipah Selatan. Selasa 24/11/2020
Asisten I Drs Muklis dan Kabag Kesmas serta Forkopimcam Bener Kelipah memberikan paket sembako kepada 20 orang penghuni Panti Jompo Darul Qudus, di Kampung Bener Kelipah Selatan. Selasa 24/11/2020

Redelong | Lintasgayo.com – Asisten I Drs Muklis dan Kabag Kesmas serta Forkopimcam Bener Kelipah memberikan paket sembako kepada 20 orang penghuni Panti Jompo Darul Qudus, di Kampung Bener Kelipah Selatan. Selasa 24/11/2020.

Camat Bener Kelipah Sahlan Suhada Lingga,Lc.MTh, pemberian sembako kepada penghuni Panti Jompo ini. Hal tersebut dilakukan untuk mengurangi beban yang dirasakan oleh orang tua kita yang di Panti Jompo ini.

Pemberdayaan pemberian sembako ini juga untuk memastikan bahwa orang tua kita yang ada diyayasan ini termasuk terdampak di pandemi dan sudah tidak bekerja lagi.

“Kita sama tau bahwa pandemi ini juga yang mengakibatkan aktivitas di semua sektor terkendala. Maka dari itu kitalah yang menjadi donatur untuk panti jompo ini sekarang,” terang Camat.

Sementara Asisten I Drs. Muklis,bantuan yang dibutuhkan saat ini adalah pemberian bantuan sosial berupa sembako khususnya bagi penerima manfaat yang ada di Panti Jompo untuk meningkatkan sumber daya mereka.

Dalam rangka penyelenggaraan kesejahteraan sosial serta meningkatkan kesejahteraan para orang tua kita ini. Kata Muklis.

Hal inilah yang mendorong kita untuk hadir,  dengan pemberian ini dapat meringankan beban mereka di tengah pandemi dengan mendistribusikan paket sembako melalui Kesmas Pemkab Bener Meriah. Sebut Muklis.

Disamping itu yang disalurkan berupa paket sembako dan kain sarung, mukena dan lain lainya. Ini kita berikan kepada 20 orang.  Dan diantar langsung ke penghuni pante jompo yang ada di Darul Qudus Bener Kelipah Selatan ini. Jelasnya.

Dalam penyerahan tersebut acara di hadiri Kabag Kesmas Edi Jaswin dan Staf, Mukim Bener Kelipah Pimpinan yayasan dan para kasi Kantor Camat Bener Kelipah. (Putra Mandala)

Comments

comments

News