by

Kepala Kemenag Bener Meriah Kunjungi Dan Beri Motivasi Peserta TC Kafilah MTQ Bener Meriah

Banda Aceh | Lintasgayo.com – Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah Drs H Hamdan MA mengunjungi sekaligus memberi motivasi dan semangat kepada peserta Kafilah Kabupaten Bener Meriah yang akan mengikuti MTQ ke-XXXV Tahun 2021 Tingkat Provinsi Aceh.

Pada saat ini Drs H Hamdan MA sedang melihat peserta cabang Syarhil Qur’an asal Bener Meriah yang sedang melakukan Training Center di Asrama Haji Banda Aceh, Selasa, 24/11/2020.

Dalam kunjungannya dengan peserta TC MTQ tersebut, Hamdan berharap kepada peserta untuk mampu mengharumkan nama Kabupaten Bener Meriah.

“Untuk mencapai maksud tersebut kalian harus belajar dengan penuh semangat, fokus, rajin dan yang paling utama adalah keikhlasan dalam menjalani TC ini,” ujar Hamdan.

Lebih lanjut Hamdan mengatakan, tuntutlah ilmu dari para pelatih yang sudah profesional ini sehingga nantinya mampu bersaing di tingkat provinsi bahkan nasional, hal ini sesuai dengan harapan Bupati Bener Meriah, Tgk H Sarkawi pada saat acara pelepasan pada tanggal 16 November 2020.

“Kementerian Agama bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bener Meriah dan seluruh masyarakat selalu berdoa agar semua berjalan lancer,” ungkap Hamdan.

Hamdan juga mengingatkan kepada para peserta untuk tetap menjaga kesehatan dan mewaspadai penularan wabah Covid-19. Patuhi protokol kesehatan selama kegiatan dan hingga pulang ke Bener Meriah nantinya dengan selamat dan sehat.

Pelatihan/TC kontingen MTQ dilaksanakan di asrama Haji Banda Aceh selama 10 hari sejak tanggal 16 s/d 25 November 2020 dengan peserta sebanyak 75 orang dari 7 cabang yang akan diperlombakan dan TC tersebut di bimbing oleh Para pelatih dan dewan Hakim dari provinsi dan Kabupaten yang bertempat di Asrama Haji Banda Aceh. (PR)

 

Comments

comments

News