by

Pemkab Bener Meriah Salurkan Bantuan Untuk Korban Banjir di Aceh Utara dan Aceh Timur

 

Redelong | Lintasgayo.com – Bupati Bener Meriah Tgk. H. Sarkawi memimpin pelepasan tim untuk mengantar dan sekaligus menyalurkan bantuan kepada para korban banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur. Kamis 10/12/2020.

Dalam hal pelepasan bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bener Meriah tersebut sebagai bentuk kepedulian serta untuk membantu mengurangi beban para korban yang terkena banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur.

Sebelum diberangkatkan hari ini, kita dari unsur pemerintah daerah melalui BPBD, dan BPBD sendiri sudah mengintruksikan untuk tempat penampungan bantuan di pusatkan disana (BPBD-Red).

Kemudian Tgk. H. Sarkawi yang didampingi Sekda Drs. Haili Yoga, juga mengajak kepada seluruh masyarakat kabupaten Bener Meriah mungkin ada yang ingin membantu silakan diantar ketempat yang sudah ditentukan diatas. Kata Sarkawi.

Dapat kita katakan bantuan yang sudah terkumpul, terdiri dari Sayur sayuran, Kentang, Tomat, Kol, Mie Instan, Telor dan Pakaian dan yang lainnya.

Selanjutnya bantuan tersebut setelah terkumpuk dan langsung dibawa dengan beberapa unit mobil untuk disalurkan kepada korban bencana banjir di Kabupaten Aceh Utara dan Aceh Timur.

Semoga dapat dipergunakan serta meringankan beban dari saudara kita yang tertimpa musibah banjir.

Disaat pelepasan itu juga disaksikan Para Asisten, wakil ketua DPRK Tgk.Husnul Ilmy dan anggota Julham, Kepala SKPK, serta Plt Kalak BPBD Safriadi dan para Camat. (Putra Mandala)

Comments

comments

News