by

Polres Bener Meriah Salurkan Bantuan Sosial Untuk Korban Banjir Aceh Utara


Redelong| lintasgayo.com – Polres Bener Meriah Salurkan bantuan sosial berupa sembako yang di kumpulkan dari seluruh personil dan Bhayangkari Cabang Bener Meriah untuk meringankan beban korban banjir di Kabupaten Aceh Utara. Rabu 0912/2020.

Bantuan tersebut di angkut dengan menggunakan dua truk dinas Polisi yang berisikan 500 dus air mineral, 90 karung sayuran yang terdiri dari jenis Kol, Kentang dan Wartel, Paket bantuan tersebut ada juga mie Instan, Telur dan Minyak Goreng.

Dalam hal ini Kapolres Bener Meriah AKBP Siswoyo Adi Wijaya, S.IK, mengatakan bahwa bantuan ini merupakan wujud kepedulian kita untuk saudara saudara kita yang tertimpa musibah di Kabupaten Aceh Utara dan Kota Lhoksemawe.

“Kita berdoa dan berharap mudah mudahan dengan adanya sedikit bantuan sembako ini yang kita salurkan ini dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah Banjir,” Ungkap Siswoyo.

Pada saat ini personil kita yang di pimpin kasat lantas Iptu Aiyub.SH, langsung menuju ke Aceh Utara dan Kota Lhoksemawe untuk menyalurkan bantuan tersebut.

Siswoyo juga menjelaskan sembako yang kita kumpulkan ini merupakan hasil uluran dan anggota personil Polres Bener Meriah juga Bhayangkari cabang Bener Meriah. (Putra Mandala)

Comments

comments

News